Diklatsar Sispena XXXII

Diklatsar Sispena ke-32 dilaksanakan pada: 18 – 21 Januari 2009 di Uus Mumbul, Jember.

Fotografer

Aulia Rachman (2704002) & Uzlifatun Nailan Najaariyatil Mahbubati a.k.a Fafo a.k.a Phow Anks (A2-XXIX) | Kamera: Nikon DSLR D60, Fix Lens 100mm & 18-55mm

Yang ngirim: Rully Djatmiko (A2-XVI), Yang upload: Arief Yudhanto (A2-XVII)

 

11 thoughts on “Diklatsar Sispena XXXII

  1. Thanks buat yang moto, ngirim dan yang upload, jadi ingiet jaman dulu….:D

    Senandung “Watu Komet” masih ada gak ya dis Sispena??

    Foto2 diklat ku masih ada pa gak ya (sambil berpikir, :D)

  2. kalo dulu mah ngga ada istilah diklatsar,yang ada yaitu”pelantikan”.jadi setelah tes fisik (biasanya sih rembangan dansekitarnya) dipungkasi dengan pelantikan.saya nggak tau mulai angk brp ada perubahan sistem semacam ini.but it’s ok, betterlah…

  3. matur nuwun senior……… ora lali alumni……. saiki aq ngeroso wes dadi wong tenanan!!!!!!!!!!!!

  4. Lho, Fatih kok baru ingat sekarang klo wis dadi wong tenanan? Lha wingi sik dadi opo?????????? Sorry guyon, tih……

  5. buju buset, , fotonya guatel geauetel
    tapi gaul gaul…..seng penteng diklat oyi!
    terus jok lali,,,,, solid solid solid

  6. semoga minimnya kuantitas berbanding terbalik dengan kualitasnya.selamat!!

  7. sukses buat Sispena….
    walaupun saya gak pernah jadi anggota …
    saya menyukai trakking bersama klub independen WANATARU (1985-1989)

    titip pesan aja….
    kalok diklatsar tetep mengedepankan safety yah….
    mengingat banyak kejadian menyedihkan seputar acara pelantikan maupun inisiasi anggota baru Pecinta alam,Menwa dan HMJ…

    salam
    Ekos Setiawan
    SMAN 1 Jember 1988

  8. biyuhh.. biyuhhhh….
    fotone sip-sip iso dinggo referensi……
    salam kanggo kabeh wae

  9. yeee…
    ftonya bguss!!!
    A2 XXXII SOLID ALWAYS!!!!
    32 aku padamu!!!
    angkatanku terus solid yo!
    kader harus bisa ber11, buktkan pda snior..
    Kita BISA!!!!!
    lanjutkan!!!
    joni_oyi!

  10. ahahah . jd inget masamasa diklat .
    foto pas kader masukin jugak lha

  11. Weew…
    Kebayang diklat yg dlu
    Seruuuu….
    Jd ktawa2 sndiri kalo liat foto2 diklat
    Hhihii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s