Rapat I – Panitia Ad hoc Alumni Sispena

Temen-temen alumni yang berada di Jember dan sekitarnya diundang untuk hadir pada RAPAT (penting) Tim Ad hoc Alumni SISPENA. Acara ini bertujuan untuk mematangkan rencana pembentukan Ikatan Alumni Sispena.

Hari: Sabtu, 5 Juli 2008
Jam: 19.00 – selesai
Tempat: Jl. Bangka Raya No. 31 Jember (Kantor Artindo Production)

Untuk info selengkapnya anda dapat menghubungi:
Badra (XXI) 08113640714
Doni (XVIII) 085648689899
Ade Errawan (XIX) 081358764036
Hendro (XXI) 081358268000
Herman (XXI) 03313408181

3 thoughts on “Rapat I – Panitia Ad hoc Alumni Sispena

  1. Rio Christiawan

    waduh rek aku ketinggalan kereta nih ceritanya.habisnya ga pernah ada yang kasih tau kalo ada forum ini.kapan ada lagi nih?kasih tau ya kalo ada acara sispena yang lainnya yang pasti seru…padahal kapan hari aku ikut acara adik adik angkatan xxxl tp mereka koq diem az ya?

  2. Rio Christiawan

    aku rio angkatan xvii nek ga salah sih…tapi mesti bener koq…benernya aq kangen ama temen2 sispena terutama angkatan ku lama kita lose contact..podo ilang kabeh…tapi podo sukses kabeh…
    buat temen2 pitulas ojo lali yo hub aku..ok!!!

  3. Halo Rio, mugo2 nggak lali karo aku. Aku yo kangen karo konco2, khususnya angk 17. Pgn ngumpul tapi aku jarang mulih nang JBR

Leave a Reply

